Saturday, April 5, 2008

HUBUNGAN SEXUAL YANG HARMONi

Hubungan sexual bukan saja kegiatan fisik yang mempersatukan pasangan suami istri, namun lebih jauh merupakan refleksi dari sebuah perkawinan antara pria dan wanita.

Ada 3 faktor penentu yang dapat menciptakan keharmonisan hubungan sexual, antara lain:
1. Komunikasi yang baik (verbal intercourse).
Melalui percakapan, seorang istri akan merasakan dirinya diperhatikan suami. Maka istri pasti tidak akan menolak bila suami meminta ngesex karena kebutuhannya untuk didengarkan telah terpenuhi. Komunikasi yang mesra, akrab, saling 'nyambung', akan membantu tercapainya kepuasan sexual yang istimewa.
2. Ikatan emosional (emotional intercourse).
Hubungan yang bersifat emosional banyak berlaku bagi kaum wanita karena wanita lebih pentingkan perasaan, cenderung bermain di insting batin daripada logika. Wanita sangat butuh pujian jika pembicaraan sering melibatkan emosi yang mendalam. Maka bisa dipastikan hubungan sexual mereka akan makin mesra dan memanas.
3. Hubungan fisik yang saling memberi (physical intercourse).
Menyentuh, membelai, mencium pasangan dapat mengeluarkan endorphin dari tubuh pasangan.
Hormon ini mampu memberi efek menyenangkan dan menyembuhkan, baik yang disentuh maupun yang menyentuh. Sentuhan bagi pasangan suami istri sma dengan ungkapan cinta bagi sesama dan menimbulkan perasaan saling dekat satu dengan lainnya.
Image: Picasa Web Album, A Couple in Harmony - Enjoying The Freedom.
Source: Olahan berbagai sumber.

No comments: