Friday, March 14, 2008

PEREMPUAN LEBiH DOYAN NGESEKS

Sebuah situs berita paling dicari di negeri ini, detikHot, Rabu 12-03-08, merilis sebuah berita teranyar tentang gaya hidup sexual. Predikat predator sexual kini tak hanya milik kaum lelaki, perempuan pun bisa menjadi predator sexual. Studi terbaru menunjukan bahwa kini, perempuan memiliki peningkatan jumlah partner sex-nya hingga dua kali lipat. Ck.. ck.. ck..!
Le Nouvel Observateur, sebuah agensi penyakit AiDS di Prancis melakukan survei pada 12.000 orang, pria dan wanita. Hasilnya sungguh mengejutkan. Di saat satu dari lima pria mengaku kehilangan hasrat sexualnya, perempuan malah mengalami peningkatan dalam jumlah partner sex-nya dan rata-rata dari mereka kehilangan perawan dalam usia yang masih sangat muda.
Hanya 42% wanita yang mengaku memiliki satu partner sex dalam hidupnya. Sisanya rata-rata memiliki lima partner sex. Sedangkan kaum lelaki rata-rata memiliki 13 partner sex dalam hidupnya.
Yang lebih mengejutkan, dalam survey itu juga terungkap bahwa satu dari lima lelaki usia 18 - 24 menyatakan tidak tertarik pada sex, sedangkan jumlah pria dibawah usia 35 yang tidak melakukan sex dua kali lebih banyak dari wanita.
Pembaca, apakah hasil survey di atas bisa dijadikan pegangan bagi warga Asia? Belum ada studi yang mengarah ke sana, akan tetapi diperkirakan hasilnya tidak berbeda signifikan.
Source: detikHot 12-03-08, by Amelia Ayu Kinanti

No comments: